The yang mendasar Persiapan Mobil Keys

Bagaimana pengenalan awal pertandingan, jarum dan pisau mempersiapkan anak-anak kita untuk tanggung jawab kunci mobil di enam belas, delapan belas atau lambat? Kualitas apa yang kita harapkan pada orang muda untuk siapa kita menyerahkan kunci mobil?

  • Trust di kita, apresiasi atas kepercayaan kami dia, keyakinan bahwa keprihatinan kami adalah nyata dan beralasan;
  • Niat, perhatian, dan tanggung jawab, dan pada usia dini tersebut, untuk mesin yang membunuh dan membuat cacat seumur hidup begitu banyak setiap tahun, dan kemungkinan akan melakukannya untuk orang-orang muda dia tahu dengan baik;
  • Konsentrasi, fokus dan ketekunan dalam memegang mereka;
  • Sebuah keyakinan yang kuat dan pemahaman yang mendalam tentang siapa dia-dia mampu dan terampil dan layak, sehingga ia tidak tertarik untuk melakukan sesuatu yang berbahaya untuk membuktikan dirinya untuk sahabatnya

Mereka adalah sangat kualitas kita sedang membangun ke dalam karakter anak-anak kita di sekolah kami dengan menggunakan alat-alat seperti pertandingan, jarum dan pisau.

Pertama, mari kita mulai dengan pengenalan masing-masing ke dalam kehidupan anak-anak di komunitas Montessori mereka.

Pisau: Sebuah meja pisau bergerigi atau pisau bergerigi lainnya dengan ujung bulat adalah alat standar di Komunitas Anak Bungsu ini. Hal ini diperkenalkan setelah penguasaan anak dari pisau memotong dua ditangani, yang datang pertama karena kedua tangan anak, dan oleh karena itu jari, yang diduduki jauh di atas pisau selama proses memotong. Seaman ini, itu diperkenalkan dengan suasana hati-hati dan sedikit bahaya. Bahan ditata untuk kegiatan ini memiliki pisau di tempat tertentu, berorientasi pada arah tertentu. Kekuatan niat panduan bahwa ini adalah alat yang berbahaya dan harus ditangani dengan presisi dan perawatan dibawa untuk menanggung. Presentasi dengan pisau memotong dua ditangani selalu diberikan dengan perhatian penuh terhadap detail dalam mengangkat, memegang, penanganan dan menggunakan alat serta penempatannya di atas nampan sambil beristirahat.

© MariaMontessori.com

Ketika anak dipandang bertanggung jawab dan terampil dengan helikopter, ia diperkenalkan dengan kegiatan yang mencakup berujung tumpul, pisau bergerigi. Hal ini lebih menantang karena hanya memiliki satu pegangan dan pegangan yang dekat dengan pisau. Satu tangan dapat disimpan aman dengan memegang yang menangani aman dari pisau, tapi sisi lain harus tetap aman dengan menempatkan sawit pada non-cutting edge pisau dan memegang semua jari dan ibu jari melengkung ke atas. Untuk membedakan tepi non-pemotongan pisau dari tepi bergerigi, ujung tombak, tidak dibiarkan pengamatan untuk anak begitu muda. Non-cutting edge ditandai dengan garis tipis pita plastik merah. Di set aktivitas, pisau ditempatkan selalu di tempat yang sama dan dalam posisi yang sama di atas nampan. Sementara digunakan itu selalu ditetapkan di tempat yang sama di posisi yang sama. Panduan melakukannya dengan penuh perhatian dan niat, menyampaikan dengan ekspresi wajahnya perawatan indah dan menghormati pisau dan pengakuan dia bahayanya.

Dalam mengubah pisau ke anak, orang dewasa menyampaikan pendekatan ini keseriusan hormat dan perhatian. Dia menepi dan mengamati untuk memastikan bahwa anak menggunakan pisau dengan cara ini dan dengan sikap ini.

Semua niat ini, perhatian dan presisi memberikan pengetahuan anak dari beberapa hal:

  • Ia dipercaya oleh orang dewasa dalam hidupnya;
  • Dia diakui oleh orang dewasa sebagai mampu menjaga dirinya dan orang lain aman melalui disiplin diri sendiri;
  • Dia dipercaya untuk mengingat dan bertekun dalam mengambil hati-hati dengan alat yang berbahaya;
  • Dewasa memiliki keyakinan dan iman dalam dirinya;
  • Bisa ia percaya bahwa ketika orang dewasa mengatakan tidak, harus ada alasan yang sangat kuat karena orang dewasa telah menunjukkan rasa hormat dengan memberinya alat berbahaya untuk digunakan dengan hati-hati dan menunjukkan kepadanya bagaimana menggunakannya;
  • Dewasa akan selalu melakukan yang terbaik untuk menghormati keinginannya untuk belajar dan melakukan jika mungkin dapat dibuat aman;
  • Dia bisa menggunakan alat berbahaya untuk melaksanakan tugas-tugas berbahaya karena ia memiliki keterampilan dan niat.

Jarum: Pada akhir Komunitas Anak Bungsu itu, anak diperkenalkan dengan penggunaan jarum. Hal ini tumpul tapi tetap saja jarum dan itu berbahaya. Jarum disimpan dalam silinder kayu kecil dengan tutup ketat. Sementara digunakan itu dimasukkan ke dalam bantal pin ketika menyisihkan sejenak. Semua perawatan cara dan metode dan bantalan yang dijelaskan di atas diberikan oleh panduan dalam memperkenalkan penggunaan jarum untuk anak.

Anak bergerak naik ke Anak Rumah dan terus membangun keterampilan dalam menggunakan jarum dan pisau. Dia menggunakan banyak alat lain juga, masing-masing berpose tantangan baru dan membangun harga diri yang sehat nya. Dia menambah pemahaman bahwa ia dipercaya, layak, terampil dan bertanggung jawab. Dewasa tidak akan meremehkan dia. Dia tidak perlu menunjukkan keberanian untuk membuktikan dirinya sendiri atau orang lain. Dia tidak perlu mengambil risiko rahasia, menyembunyikan kepentingan dari orang dewasa atau mengambil apa yang belum disajikan kepadanya. Dia akan selalu dianggap serius dan siap untuk menantang dirinya sendiri ketika ia tertarik. Dia didukung percaya dewasa.

Ketika saya masih anak-anak Rumah buku dalam lima tahun pertama setelah pendiri sekolah, seorang gadis kecil dalam masyarakat kita menusuk dirinya dengan jarum saat menjahit sebuah tombol. Dia meninggalkan pekerjaannya di atas meja dan berkeliling ruangan menunjukkan anak-anak drop kecil darah di jarinya dan mengatakan kepada mereka untuk berhati-hati dengan jarum karena melihat apa yang bisa dilakukan! Itu mengesankan dan saya senang. Anak-anak bisa melihat bahwa orang dewasa bisa dipercaya untuk menunjukkan anak-anak bagaimana menggunakan alat berbahaya dan mempercayai mereka untuk berhati-hati, bahkan ketika mereka bisa mendapatkan sakit hati yang aman, sehingga ketika dewasa mengatakan tidak, harus ada alasan yang sangat kuat .

Cocok: Di tingkat SD, antara tahun enam dan sembilan, sebagian besar anak-anak belajar untuk menggunakan pertandingan untuk lilin ulang tahun dan percobaan sains. Panduan ini menunjukkan anak-anak bagaimana membuat diri mereka aman dengan menggulung lengan baju mereka yang tinggi dan ketat, menarik kembali poni mereka dengan band kepala dan rambut mereka dengan pemegang ekor kuda, dan belting kemeja longgar dan blus. Pertandingan disimpan dengan cara tertentu dan tidak pernah dibuka tanpa hidangan sedikit air atau pasir di sana di tangan. Ketika mencolok pertandingan anak-anak kadang-kadang menjadi panik dan ingin membuang pertandingan karena tiba-tiba menerobos ke api.

© MariaMontessori.com

Hanya satu pertandingan pada satu waktu disimpan dalam kotak mencolok. Panduan menunjukkan anak-anak dengan cara yang bergaya, perlahan-lahan dan secara dramatis, bagaimana untuk mengambil pertandingan dan menutup kotak; cara memegang akhir pertandingan oleh ibu jari dan jari tengah; bagaimana mendukung pertandingan ke arah kepala dengan jari telunjuk; cara menghapus jari telunjuk dari kedekatan dengan api secepat itu menyala. Hal ini dilakukan pertama dengan pertandingan yang memiliki kepala terbakar habis. Hal ini dilakukan berulang-ulang sampai gerakan otomatis, diprogram ke dalam memori otot.

Berikutnya, orang dewasa menunjukkan anak bagaimana menyalakan korek api, tahan vertikal sehingga berorientasi ke arah api, kemudian hidupkan horisontal sehingga dapat menunjuk apa yang akan menyala, dan kemudian memasukkannya ke dalam pasir atau air. Ketika tindakan ini menjadi otomatis, diatur dalam memori otot, saatnya untuk langkah-menyalakan final lilin. Jika lilin tidak menangkap sebelum api terlalu dekat dengan jari-jari anak, anak menempatkan dalam ke dalam air atau pasir dan lampu pertandingan lain. Setiap pertandingan diambil dari pasokan pertandingan satu per satu dan dimasukkan ke dalam kotak mencolok.

Setelah anak dapat menyalakan lilin dan menghabisi keluar dengan snuffer lilin dengan keyakinan dan kemudahan, dia siap untuk tantangan selanjutnya. Sebuah perbaikan baik adalah bagi anak untuk belajar meniup pertandingan, yang bisa sangat lucu karena beberapa kali anak memegang pertandingan di depannya di depan lilin sehingga ketika ia meniup pertandingan, ia juga meniup lilin. Dibutuhkan beberapa praktik baginya untuk ingat untuk mengubah pada sudut kanan dari lilin sebelum meniup pertandingan. Selalu mangkuk air atau pasir yang tepat di tangan.

Selama tahun-tahun dasar, baik awal dan atas, anak melakukan percobaan sains yang semakin lebih menantang. Dalam dasar atas anak harus lulus tes keamanan ilmu pengetahuan dan menerima sertifikasi sebelum pergi ke depan untuk eksperimen lebih menantang.

Jadi, selama bertahun-tahun panjang dari Komunitas Bungsu Anak melalui Anak House, Dini dan atas dasar, dan Program Remaja, anak-anak kita tumbuh percaya diri dan mampu, kuat dalam arti mereka siapa mereka dan percaya pada orang dewasa yang telah pendukung mereka dan diberdayakan mereka sepanjang jalan. Ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkan anak-anak untuk hari ketika kita menempatkan satu set kunci mobil di tangan mereka. Ini adalah nilai pertandingan, jarum dan pisau, dan penggunaan yang kita menempatkan mereka!

Donna Bryant Goertz, pendiri Austin Montessori School di Austin, Texas, bertindak sebagai sumber daya untuk sekolah-sekolah di seluruh dunia. Buku Donna, Anak Siapa Belum Damai: Mencegah Exclusion di Awal SD Kelas mengacu pada tiga puluh tahun pengalaman membimbing komunitas tiga puluh lima enam sampai sembilan year-olds. Dia menerima dia Montessori ijazah SD dari Fondazione Centro Internazionale Studi Montessoriani di Bergamo, Italia, dan asistennya untuk masa diploma dari The Montessori Institute of Denver, Colorado .